Selasa, 25 Maret 2014

Tokoh-tokoh Serial Naruto

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki adalah tokoh utama dalam serial ini, karakternya ceria dan suka berceloteh. Ambisinya adalah untuk menjadi Hokage sang pemimpin desa Konohagakure. Dia diasingkan oleh warga desa karena memiliki Kurama, sejenis rubah berekor sembilan yang pernah menyerang Konoha. Dia memiliki 2 sahabat yaitu Sasuke dan Sakura. Naruto beljar ilmu ninja pada Guru Jiraiya selama tiga tahun dans ejak saat itu menjadi target utama dari Akatsuki untuk mendapatkan Ekor Sembilan

Sasuke Uchiha

Sasuke ini adalah salh satu teman Naruto, ia seorang ninja yang sangat berbakat namun sering menyendiri dan jarang bergaul. Sikapnya yang dingin dan kemampuan bertarungnya yang tinggi membuat dia banyak disukai wanita terutama Sakura dan Ino. Masa lalunya sama dengan Naruto yang diasingkan tanpa memiliki saudara maupun teman. Ambisinya adalah menjadi ninja yang kuat dan ingin mengalahkan Itachi Uchiha, kakak kandungnya, yang telah membunuh seluruh keluarganya.

Sakura Haruno

Sakura juga teman satu tim dengan Naruto, dia permpuan yang disukai oleh Naruto namun Sakura lebih menyukai Sasuke dari pada Naruto. Dia adalah ninja yang berbakat dibuktikan dengan nilai-nilai yang sempurna disetiap ujian yang diikutinya. Kepribadiannya unik dan sering bertindak diluar naluri kewanitaannya.

Kakashi Hatake

Kakashi ini adalah pembimbing sekaligus teman satu tim Naruto. Walaupun terlihat lemah sebenarnya dia seorang ninja yang jenius yang memiliki Sharingan, suatu kemmpuan khusus yang dimiliki garis keturunan klan Uchiha yang didapatkan dari temannya Obito Uchiha. Kakashi ini tipe orang yang santai dan acuh namun jika diperlukan dia akan bertindak dengan cepat dan serius. Ciri khasnya adalah mulut yang selalu ditutupi baik saat bertarung maupun tidur.

Rock Lee

Lee adalah ahli Taijutsu, hal ini dikarenakan dia tidak bias menguasai Ninjutsu maupun Genjutsu. Lee sangat mengidolakan Guy, gurunya dan menganggapnya sebagai ninja terkuat. Dia juga menyukai Sakura namun nampaknya nasibnya sama seperti Naruto yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Hyuuga Neji

Neji ini adalah seorang keturunan dari klan Hyuuga yang terkenal di Konoha.  Klan ini terkenal dengan kemampuan matanya yang disebut “Byakkugan”. Awalnya ia membenci Hinata karena Ia berasal dari kaum kalangan atas di Klan Hyuga yang ia anggap sebagai penyebab kematia ayah yang sangan dicintainya. Namun setelah dikalahkan oleh Naruto, pandangan hidupnya yang semula percaya bahwa setiap manusia hidup hanya menuruti takdir mulai berubah.

Guy

Guy adalah seorang Jonin yang selalu bersemangat dan handal dalam Taijutsu, ia menganggap Kakashi adalah saingannya. Tekadnya adalah menjadikan Rock Lee sorang ninja yang hebat. Ciri khasnya adalah rambut bob dan hal ini juga yang ditiru olah Rock Lee

Guru Asuma Sarutobi

Merupakan anak dari Hokage ke 3, bertanggung jawab atas Shikamaru, Chouji dan Ino. Dia seorang perokok berat yang suka bermain Shogi bersama Shikamaru. Senjata andlannya adalah pisau chakra angin yang sangat tajam. Namun sayangnya dia meninggal ditangan salah satu anggota Akatsuki yang bernama Hidan

Tenten


Dia adalah seorang Kunoichi yang handal dalam menggunakan senjata ninja, sangat mengagumi Rock Lee karena tekadnya yang kuat.

Ino Yamanaka
Ino adalah sahabat Sakura saat masih di akademi, namun sekarang justru bermusuhan untuk merebut hati Sasuke, sifatnya centil dan cerewet. Kesukaannya adalah bunga mawar yang berwarna ungu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar